Selama 3 tahun, tiap malam Rusdi setubuhi anak kandungnya sendiri

redaksi.co.id - Selama 3 tahun, tiap malam Rusdi setubuhi anak kandungnya sendiri - Setiap malam selama tiga tahun terakhir, DR (17) terpaksa melayani nafsu bejat...

50 0

redaksi.co.id – Selama 3 tahun, tiap malam Rusdi setubuhi anak kandungnya sendiri

– Setiap malam selama tiga tahun terakhir, DR (17) terpaksa melayani nafsu bejat ayah kandungnya sendiri, Rusdi (44). Korban disetubuhi di rumah neneknya yang juga mertua pelaku, Villa Tomang II Blok E8 No 3, Pasar Kemis, Tangerang.

“Korban disetubuhi sejak Febuari 2012 hingga Juni 2015. Tersangka menyuruh korban memakai baju istrinya yang tak lain ibu korban. Korban katanya mirip dengan ibunya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (1/11).

Korban sempat menolak tapi diancam akan dibunuh. Apalagi DR yang cacat fisik tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa merangkak di rumahnya.

Krishna menceritakan, awalnya korban diperlihatkan video porno oleh pelaku. Ketika korban menanyakan alasan pelaku memperlihatkan hal tersebut, ayahnya menjelaskan bahwa adegan dalam video tersebut harus diketahui korban. Karena nantinya korban akan melakukannya dengan suami.

Kasus ini diketahui ibu korban dan akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Ibu korban telah kabur dari rumah sejak 2012 akibat tidak tahan dengan perlakuan suaminya. Atas perbuatannya, Rusdi dijerat pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!