Rapper Jay-Z Sebut Ed Sheeran Alien

162

redaksi.co.id – Rapper Jay-Z Sebut Ed Sheeran Alien

JAKARTA — Penyanyi Ed Sheeran baru saja mendapat julukan alien atau makhluk asing dari salah satu rapper kenamaan Jay Z. Predikat itu diberikan setelah Jay Z mendengarkan album baru Sheeran selama beberapa kali.

Sebutan alien itu yang pasti bukan bermaksud menjatuhkan. Justru sebaliknya, bermakna pujian atas keunikan Sheeran dan karyanya di album baru tersebut.

“Dia membuat saya memutarkan album sebanyak empat kali berturut-turut dan memanggil saya alien. Itu menjanjikan,” kata Sheeran seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (31/10).

Mengenai album barunya, Sheeran mengaku gugup memikirkan apakah album tersebut akan diterima atau tidak. Padahal sebelumnya ia sama sekali tidak begitu mempedulikan banyak hal tentang apa yang dipikirkan oleh banyak orang mengenai karya musiknya.

“Kali ini berbeda, projek ini jauh lebih saya perhatikan,” ungkap Sheeran.

Meskipun begitu, Sheeran belum mengungkapkan judul dan tanggal rilis album barunya tersebut. Baru-baru ini ia hanya merilis sebuah lagu yang berjudul Lay It All on Me yang menjadi karya terakhirnya sebelum merilis album terbarunya nanti.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!