Drogba Bakal Jajal Serie A Italia

redaksi.co.id - Drogba Bakal Jajal Serie A Italia BOLOGNA Didier Drogba punya kans merasakan ketatnya persaingan Serie A. Pasalnya, bomber yang kini membela Montreal Impact tersebut...

15 0

redaksi.co.id – Drogba Bakal Jajal Serie A Italia

BOLOGNA Didier Drogba punya kans merasakan ketatnya persaingan Serie A. Pasalnya, bomber yang kini membela Montreal Impact tersebut tengah diminati Bologna.

Hal itu tak lepas dari performa memikatnya selama bermain di Major League Soccer. Bomber legendaris Chelsea itu selalu mencetak gol dalam 12 pertandingan bersama Montreal Impact.

Nah, Bologna bakal menjadikan jeda kompetisi MLS guna mendatangkan mantan kapte tim nasional Pantai Gading tersebut. Menurut rencana, Drogba akan didatangkan pada Januari 2016 nanti.Rencana itu diyakini bakal terealisasi.

Sebab, Bologna dan Montreal Impact dibawah kendali bos yang sama yakni Joey Saputo. Pengusaha asal Kanada ini pula yang kabarnya meminta Montreal untuk melepas Drogba ke Bologna.

Ini semata untuk menjaga kebugaran sang pemain. Major League Soccer (MLS) bakal jeda selama Desember hingga Maret 2016. So, Drogba bisa bermain di Bologna selama jeda waktu tersebut, kata sumber di Montreal kepada Tuttosport. (bas/jos/)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!