Agenda Delegasi FIFA di Indonesia

redaksi.co.id - Agenda Delegasi FIFA di Indonesia Sekretaris Jendral PSSI, Azwan Karim, menyebut delegasi FIFA dan AFC akan berkunjung ke kantor PSSI dulu pada Senin, 2...

12 0

redaksi.co.id – Agenda Delegasi FIFA di Indonesia

Sekretaris Jendral PSSI, Azwan Karim, menyebut delegasi FIFA dan AFC akan berkunjung ke kantor PSSI dulu pada Senin, 2 November 2015. Maksud dan tujuan kedatangan delegasi itu adalah untuk membicarakan posisi Indonesia yang saat ini sedang disanksi.

Delegasi FIFA yang hadir adalah Kohzo Tashima dari Jepang dan Pangeran Abdullah dari Malaysia, serta Komite Eksekutif AFC Mariano V. Araneta Jr. dari Filipina. Para Direktur AFC, yakni James Johnson, Sanjeevan Balasingam, dan John Windsor, juga akan mendampingi delegasi bersama tersebut.

Tiba di Indonesia, tiga perwakilan langsung ditunggu banyak agenda penting. Salah satunya, menemui pemerintah. Kemudian ke PT Liga Indonesia.

“Mereka datang Minggu (1/11), agendanya Senin ke PSSI, lalu ke pemerintahan. Lalu Selasanya ke PT Liga dan bertemu teman-teman media,” beber Azwan saat ditemui Liputan6.com di Hotel Sheraton.

Azwan menyebut ada kemungkinan FIFA akan memproses soal pencabutan sanksi. Namun itu semua harus sesuai dengan kesepakatan-kesepakatan antara semua pihak.

“Mereka akan mengacu pada statuta FIFA Pasal 13 dan 17. Pasal 13 membahas soal kewajiban anggota FIFA, sedangkan Pasal 17 soal independensi,” tambah Azwan.(Def/Rjp)**

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!