Ravi Bhatia Menekuni Akting Karena Ayah Tak Merestuinya Jadi Petinju

redaksi.co.id - Ravi Bhatia Menekuni Akting Karena Ayah Tak Merestuinya Jadi Petinju PENGGEMAR setia serial Jodha Akbar pastilah mengenal sosok Pangeran Salimputra Akbar dan Jodhayang memiliki...

38 0

redaksi.co.id – Ravi Bhatia Menekuni Akting Karena Ayah Tak Merestuinya Jadi Petinju

PENGGEMAR setia serial Jodha Akbar pastilah mengenal sosok Pangeran Salimputra Akbar dan Jodhayang memiliki mata indah itu.

Saat ini Ravi Bhatia (26), si pemeran pemeran Pangeran Salim, tengah berada di Jakarta dan berencana menetap di sini selama beberapa bulan.RaviBhatia tiba di Jakarta Minggu (18/10) siang di Jakarta.

Pekan pertama di Ibu Kota diisi cowok sagitarius ini dengan menjadi bintang tamu di acara Pesbukers. Selain itu, tentu saja Ravi melakukan meet and greet dan tampil dalam acara jumpa pers.

Mungkin banyak orang bertanya-tanya, mengapa ia baru didatangkan setelah serial Jodha Akbar sudah tak tayang di ANTV?

Ternyata Ravi memiliki tujuan tersendiri datang ke Jakarta. Ia menyambangi kota dengan populasi 9 juta jiwa ini karena didapuk tampil di sebuah serial produksi lokal.

Namun sebelum berbincang tentang proyek-proyek Ravi di negeri ini, seperti teman-temannya dari Mahabharata dahulu, tidak ada salahnya mengenal Ravi lebih jauh. Dari dekat, cowok kelahiran Shimla, Himachal Pradesh ini sosok yang imut. Tubuhnya tidak terlalu tinggi, dan memiliki sorot mata yang indah.

Ravi pertama kali menjajal dunia akting di usia 19 tahun, saat ayahnya mengatakan agar dia mencari pekerjaan yang baik dan dapat menyenangkan banyak orang. Pasalnya, sejak usia 14 tahun, Ravi menekuni dunia tinju.

Ya, saya terjun di dunia tinju sejak usia 14 tahun. Saya dilatih sejak masih remaja. Empat sampai lima tahun saya merasakan kerasnya menjadi seorang petinju. Saya sempat mendapatkan medali emas untuk tingkat kejuaraan di daerah saya, cerita Ravi saat ditemui di acara jumpa pers di ANTV, Selasa (20/10).

Wajah imut Ravi pernah terluka karena dihantam lawannya.

Suatu hari di suatu pertandingan hidung saya patah. Butuh waktu beberapa minggu untuk membuatnya normal kembali, ujarnya.

Profesi ini ditekuni hingga dia berusia 19 tahun. Ravi terpaksa berhenti lantaran ayahnya mengeluarkan ultimatum, Ayah melarang saya melanjutkan profesi ini. Kata dia, Carilah pekerjaan yang lebih baik, jangan menyakiti orang lain. Saat itulah saya berhenti. Saya pindah ke Mumbai dan mulai fokus menjadi aktor.

Menjadi aktor adalah impian hampir setiap anak muda di India. Perbandingannya, dari empat anak pasti satu anak ingin menjadi aktor. Saya mencoba peluang itu, ucapnya.

Kiprahnya di dunia seni peran dimulai ketika dia mendapatkan peran kecil dalam serial Kejayaan Mahabharata, Veekram and betal, dan Dharam Veer.

Namanya mulai dikenal ketika ia bergabung dalam reality show Dadagiri. Dan tentu saja melejit setelah memerankan Pangeran Salim dalam garapan Ekta kapoor, Jodha Akbar. Jodha Akbar sudah selesai tayang di ANTV di bulan September lalu.

(val/gur)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!