Serunya Meet & Greet Bareng #AnakArtis, Banyak Cerita!

redaksi.co.id - Serunya Meet & Greet Bareng #AnakArtis, Banyak Cerita! KAPANLAGI.COM - Sukses dengan meet and greet pada akhir pekan lalu, Kapanlagi.com kembali menggelar acara serupa...

61 0

redaksi.co.id – Serunya Meet & Greet Bareng #AnakArtis, Banyak Cerita!

KAPANLAGI.COM – Sukses dengan meet and greet pada akhir pekan lalu, Kapanlagi.com kembali menggelar acara serupa untuk program #AnakArtis pada minggu ini. Digelar di Dante Coffe, Summarecon Mall Serpong pada (31/10), para penggemar dapat bertemu secara langsung dengan Brandon Salim, Stephanie Poetri, Daffa Jenaro, Nadine Waworuntu, Valerie Thomas. Sayang, Shawn Adrian berhalangan hadir di kesempatan kali ini.

Dalam acara meet and greet kemarin, para penggemar bebas bertanya apa saja ke semua #AnakArtis. Seperti yang dikatakan Nadine, pertanyaan mengenai ‘Apakah akan ada #AnakArtis season 2’ merupakan pertanyaan yang paling sering ditanya oleh fans setia mereka. Lalu, jika benar-benar akan ada season 2, kira-kira apa ya mereka ingin lakukan?

” Ini pertanyaan banyak orang. Kalau misalkan ada season 2 aku sih pengen lebih kelihatan chemistry-nya, karena sekarang kita jauh lebih dekat. Kalau season 1 ada yang baru perkenalan banget. Jadi pengen liat kekompakan aja,” ujar Nadine.

” Kalau aku mau ngelakuin banyak hal yang seru dan gila,” sambung Stephanie singkat.

Berbeda dengan kedua temannya, Brandon Salim ternyata ingin pergi ke luar negeri bila seandainya nanti ada #AnakArtis season 2. ” Kalau aku pengen kita pergi ke luar negeri. Kalau kemarin ke Pulau Macan. Mungkin nanti bisa ke Bangkok,” ujar Brandon.

Usai sesi tanya jawab, giliran games challenge. Para fans mengambil kertas undian secara acak yang isinya berisi sebuah tantangan untuk #AnakArtis. Challenge pertama ditujukan untuk Valerie dan Nadine yang harus berakting. Valerie dengan peran protagonis, sementara Nadine sangat cocok memerankan tokoh antagonis. Nadine juga bikin kita merinding saat dirinya diminta menyanyikan salah satu lagu dari mamanya, Ruth Sahanaya.

Selanjutnya giliran Brandon yang diminta untuk menyanyi. Bukannya menyanyi dengan benar, ia justru bernyanyi lagu Selamat Ulang Tahun untuk fansnya. Sesi games selesai menandakan acara meet and greet juga berakhir. Para penggemar pun tak lupa untuk meminta foto bareng dengan semua #AnakArtis. Seru banget deh.

(kpl/rhm/abl)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!