Elizabeth Banks Pastikan Jadi Sutradara 'PITCH PERFECT 3'

redaksi.co.id - Elizabeth Banks Pastikan Jadi Sutradara 'PITCH PERFECT 3' KAPANLAGI.COM - Penggemar dari grup musik akapela yang seluruh anggotanya adalah perempuan yakni The Bellas? Jika...

10 0

redaksi.co.id – Elizabeth Banks Pastikan Jadi Sutradara 'PITCH PERFECT 3'

KAPANLAGI.COM – Penggemar dari grup musik akapela yang seluruh anggotanya adalah perempuan yakni The Bellas? Jika kamu ngefans, maka kamu harus menantikan PITCH PERFECT 3. Yap, sukses dengan dua film sebelumnya akhirnya membuat Universal Pictures pede dan merilis sekuel kedua film musikal yang dirilis tahun 2012 itu.

Meneruskan kesuksesan PITCH PERFECT 2 (2015), aktris Elizabeth Banks resmi kembali duduk di bangku sutradara untuk PITCH PERFECT 3. Kepastian Banks ini bahkan sudah dilaporkan oleh berbagai media di Hollywood, seperti dilansir Digital Spy.

Sekedar informasi, Banks sebetulnya terlibat dalam PITCH PERFECT sebagai seorang komentator ICCAs bernama Gail Abernathy-McKadden. Namun kesuksesannya menjadi sutradara membuat Universal kesengsem dan menggaet pemeran Effie Trinket dalam saga THE HUNGER GAMES itu kembali mengarahkan PITCH PERFECT 3.

Sebagai sutradara debutan, Banks memang mencetak rekor luar biasa. Di mana PITCH PERFECT 2 berhasil menjadi film komedi musikal dengan pendapatan terbesar sepanjang masa kala dirilis musim semi tahun ini. Tak heran kalau akhirnya Banks menyetujui memperpanjang kontraknya dengan Universal.

” Kami memikirkan soal itu (sekuel PITCH PERFECT). Kami sangat serius berpikir soal itu,” ungkap Banks kala diwawancarai soal kemungkinan adanya PITCH PERFECT 3 beberapa waktu lalu. Kepastian kembalinya Banks ini merupakan kabar gembira karena tim sukses film itu yakni penulis naskah Kay Cannon, aktor-aktris penting lain seperti Rebel Wilson, Anna Kendrick dan Brittany Snow dipastikan juga kembali.

Namun kalau kamu sudah tak sabar, maka sepertinya harus tenang dulu. Karena sejauh ini PITCH PERFECT 3 menetapkan waktu rilis pada 4 Agustus 2017 mendatang. Wah, sabar ya! (dig/aia)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!