Klopp: Mourinho Hanya Galak Pada Jurnalis dan Wasit

redaksi.co.id - Klopp: Mourinho Hanya Galak Pada Jurnalis dan Wasit - Jelang pertandingan melawan Chelsea, Manajer Liverpool Juergen Klopp melontarkan lelucon kepada para awak media....

46 0

redaksi.co.id – Klopp: Mourinho Hanya Galak Pada Jurnalis dan Wasit

Jelang pertandingan melawan Chelsea, Manajer Liverpool Juergen Klopp melontarkan lelucon kepada para awak media. Klopp mengatakan, Jose Mourinho merupakan pria yang baik bagi mereka yang tidak berprofesi sebagai wasit dan jurnalis.

Seperti yang telah diketahui, Mourinho mendapatkan sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas pernyataan miringnya terhadap wasit pada beberapa waktu yang lalu.

Mourinho juga dikenal “galak” terhadap media karena beberapa kali melayangkan komentar pedas terkait situasi buruk yang tengah dialami oleh Chelsea pada Premier League musim ini.

Berdasarkan kedua hal tersebut, Klopp pun menanggapinya dengan gurauan. Ia mengatakan bahwa Mourinho akan bersikap baik kepada mereka yang bukan wasit atau jurnalis.

“Saya sangat menghormati pekerjaan Mourinho. Apabila Anda bukan seorang jurnalis atau wasit, Mourinho bisa menjadi orang yang baik, dan saya bukan seorang jurnalis atau wasit,” canda Klopp.

“Dia adalah pria yang baik. Dia orang yang emosional, begitu juga saya. Namun, kami cukup profesional untuk mengetahui bahwa setelah peluit panjang dibunyikan, kami akan menjalani kehidupan yang normal. Ya, hal itulah yang kami lakukan. Tidak ada masalah di antara kami,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Menurut kabar yang sedang berkembang di Inggris, Mourinho akan mengalami pemecatan jika The Blues gagal mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield pada Sabtu (31/10/2015) besok.c

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!