FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi Hari Ini

redaksi.co.id - FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi Hari Ini Delegasi FIFA dan AFC yang dipimpin Kohzo Tashima dijadwalkan bakal bertemu dengan Presiden Republik Indonesia (RI),...

17 0

redaksi.co.id – FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi Hari Ini

Delegasi FIFA dan AFC yang dipimpin Kohzo Tashima dijadwalkan bakal bertemu dengan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo pada Senin (2/11/2015) siang WIB.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, delegasi FIFA dan AFC akan tiba di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada pukul 11.00 WIB. Mereka akan berbincang dengan anggota Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan tim transisi di lantai 10 gedung Kemenpora.

Pada pukul 13.00 WIB, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi akan mendampingi delegasi FIFA dan AFC ke Istana Presiden. Di sana mereka akan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo.

kapten Persib, Atep, berfoto dengan Presiden Jokowi saat penyerahan trofi Piala Presiden 2015 di Sta… Persib Bandung

Nantinya, FIFA , AFC dan Presiden Joko Widodo akan membahas sepak bola Indonesia yang tengah dalam masa hukuman. Indonesia disanksi FIFA sejak 16 April silam. Hal itu diakibatkan karena konflik antara Kemenpora dan PSSI.

Kedatangan anak buah Sepp Blatter ke tanah air, sepatutnya dimanfaatkan sebaik mungkin oleh PSSI dan Kemenpora.

Kedua belah pihak harus saling legowo menurunkan ego masing-masing, agar FIFA mau melunak mencabut sanksi, dan tim nasional bisa kembali berlaga di kancah internasional. (Cak/Vid)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!