Arnold Schwarzenegger Bakal Bintangi Satu Judul Film India

357

redaksi.co.id – Arnold Schwarzenegger Bakal Bintangi Satu Judul Film India

KAPANLAGI.COM – Nama besar Arnold Schwarzenegger sudah tak diragukan lagi sebagai aktor. Satu kejutan akan ia berikan karena pria kekar ini bakal main dalam satu judul film India.

Berjudul ENTHIRAN 2, film tersebut akan dibintanginya bersama salah satu superstar lokal, Rajinkanth. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang sutradara, S. Shankar.

Kepada Mumbai Miror Shankar mengatakan bahwa Arnold suka dengan jalan cerita film yang dan bakal ikut dalam proyeknya kali ini. ” Arnold dan saya telah berdiskusi tentang banyak film India. Dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin terlibat di film Tamil. Dia tertarik dengan jalan cerita Enthiran 2 dan setuju menjadi bagian dari film,” kutipan perkataan sang sutradara dari Ibitimes.

ENTHIRAN 2 merupakan sekuel lanjutan dari ENTHIRAN yang dirilis pada tahun 2010 silam. Film ini akan memadukan kisah superhero, petualangan sci-fi dan cerita cinta yang terinspirasi dari kisah legendaris, Ramayana.

Di sekuel pertamanya, ENTHIRAN sempat diklaim sebagai film termahal di India, sebelum BAHUBALI dirilis. Film ini juga memperoleh respon yang sangat memuaskan dari penonton dan juga para kritikus. Saat ditayangkan, film ini berhasil melampaui judul-judul seperti MY NAME IS KHAN dan DABANGG yang kala itu sama-sama diputar di bioskop.

Tentunya seri kedua ini diharapkan bisa lebih sukses dari seri pertamanya, apalagi dengan dana yang digelontorkan cukup banyak. Dan dari kabar-kabar yang lagi santer dibicarakan, untuk mainkan peran antagonis dalam film ini, Arnold dibayar sebesar Rs 100 crore/ Rupee 1 miliar atau sekitar Rp 210,9 miliar.

Rencananya, Arnold akan tinggal selama 25 hari di India setelah jadwal produksi film keluar. Belum ada kabar pasti kapan ini akan dirilis dan ditayangkan untuk massal. Wah, cukup bikin penasaran juga ya?

(muv/otx)

Artikel Menarik Lainnya:

Konflik Rossi-Marquez Bisa Rusak Kompetisi MotoGP

Pak Ogah Menangis Ditinggal Pak Raden

10 Negara yang Wajib Dikunjungi di 2016

Seni Lukis Tubuh yang Menyeramkan

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!