Semakin Dibenci, Ronaldo Semakin Termotivasi

redaksi.co.id - Semakin Dibenci, Ronaldo Semakin Termotivasi - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan dirinya mengharapkan dibenci oleh masyarakat. Menurut Ronaldo, hal ini agar dirinya...

45 0

redaksi.co.id – Semakin Dibenci, Ronaldo Semakin Termotivasi

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan dirinya mengharapkan dibenci oleh masyarakat. Menurut Ronaldo, hal ini agar dirinya termotivasi dalam kariernya.

“Saya tidak keberatan masyarakat membenci saya. Ketika saya bermain, mereka akan melawan saya tapi ini bagus.” ujar Ronaldo kepada The Times.

“Kami harus melihat hal positif dari pembenci. Saya membutuhkan musuh. Ini adalah bagian dari bisnis. Mereka akan berteriak ketika saya memegang bola, ini pertama kali terjadi ketika saya 18 atay 19. Ini bukan masalah untuk saya. Ini motivasi.”

Menurut Ronaldo, sosok dirinya bukan merupakan sosok yang paling ramah. Namun dirinya suka bersikap ramah dengan orang lain.

“Saya bukan orang teramah di dunia. Saya katakan itu, tapi saya terkadang berbuat ramah.”

Ronaldo sejauh ini sudah mendapatkan tiga gelar Ballon d’OR. Bersama Real Madrid dirinya telah mencetak 325 gol dalam 312 pertandingan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!