Persipura Dipastikan Ikut Piala Jenderal Sudirman

redaksi.co.id - Persipura Dipastikan Ikut Piala Jenderal Sudirman Peserta Piala Jenderal Sudirman dipastikan lengkap, sebanyak 14 tim Indonesia Super League dan satu tim PS TNI ambil...

33 0

redaksi.co.id – Persipura Dipastikan Ikut Piala Jenderal Sudirman

Peserta Piala Jenderal Sudirman dipastikan lengkap, sebanyak 14 tim Indonesia Super League dan satu tim PS TNI ambil bagian dalam turnamen gagasan TNI yang dioperatori oleh Mahaka Sports and Entertainment.

Persipura Jayapura yang sempat abu-abu kini sudah mengonfirmasi kepada pihak Mahaka bahwa mereka akan tampil di PJS. Hal itu dikatakan CEO Mahaka, Hasani Abdulgani. “Persipura sudah konfirmasi. Pengumuman pembagian grup akan diumumkan Selasa (3/11),” kata Hasani ketika dihubungi.

Dengan begitu, tim yang dipastikan siap bersaing di PJS antara lain Arema Cronus, Bali United Pusam, Surabaya United, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Gresik United, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persipura, Pusamania Borneo, PSM Makassar, PS TNI dan Semen Padang yang menggantikan Persiba Balikpapan.

PJS sendiri bakal mulai kick-off 14 November mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang. Selain Malang, dua kota lain yang menjadi tuan rumah babak penyisihan grup adalah Bali dan Surabaya.

Turnamen ini sendiri sudah mendapat rekomendasi dari PSSI, itu juga yang mendasari keputusan tim Mutiara Hitam untuk ambil bagian.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!