Akun Instagram KD Kena Hack, Raul Lemos Murka Hebat

redaksi.co.id - Akun Instagram KD Kena Hack, Raul Lemos Murka Hebat KAPANLAGI.COM - Nasib sial baru saja dialami oleh salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Akun Instagram...

13 0

redaksi.co.id – Akun Instagram KD Kena Hack, Raul Lemos Murka Hebat

KAPANLAGI.COM – Nasib sial baru saja dialami oleh salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Akun Instagram milik pelantun lagu Mencintaimu itu baru saja dihack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Semua foto dan video yang pernah ia unggah pun hilang tak bersisa. Bahkan, akun Instagram milik Krisdayanti juga sempat berganti nama beberapa kali mulai [email protected], @awesome.shoot, @igforsaleeee hingga yang terakhir @me.00000000.

Nasib sial yang dialami oleh Krisdayanti ini juga dikonfirmasi oleh Raul Lemos lewat beberapa unggahan foto di akun Instagram miliknya. Suami sang diva itu tampak marah besar dengan apa yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab ini.

” Sepertinya yang ngehack sama yang bikin account palsu tadi orang yang sama. Dilihat dari pp (profile picture) nya yang dia pakai di account baru dan yang lama. Terus nama yang benar krisdayantirl tapi dia ganti jadi krisdayantilr. Awas aja lo kalau hidup lo nggak aman,” tulis Raul Lemos dalam caption di akun Instagram miliknya, @raullemos06.

Para fans pun tak kalah ramai dalam berkomentar. Rata-rata mereka meminta Raul Lemos agar segera mengusut perkara ini hingga tuntas. ” @raullemos06 usut tuntas om jangan sampai lepas,” tulis salah seorang fans.

Sebagai seorang selebritis kondang, kasus hack ini pastinya cukup meresahkan dirinya. Bukan tidak mungkin bila si hacker bakalan memakai akun Instagram Krisdayanti untuk hal-hal yang tak bertanggung jawab. Wah, yang sabar ya mimi KD 🙂

(kpl/abl)

Artikel Menarik Lainnya:

Konflik Rossi-Marquez Bisa Rusak Kompetisi MotoGP

Pak Ogah Menangis Ditinggal Pak Raden

10 Negara yang Wajib Dikunjungi di 2016

Seni Lukis Tubuh yang Menyeramkan

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!