Ketika Nadine & Valerie Seru-Seruan di YouTube Broadcast Box

redaksi.co.id - Ketika Nadine & Valerie Seru-Seruan di YouTube Broadcast Box KAPANLAGI.COM - Untuk kamu yang belum tahu, YouTube Broadcast Box adalah studio mini yang dilengkapi...

95 0

redaksi.co.id – Ketika Nadine & Valerie Seru-Seruan di YouTube Broadcast Box

KAPANLAGI.COM – Untuk kamu yang belum tahu, YouTube Broadcast Box adalah studio mini yang dilengkapi dengan kamera profesional dan peralatan editing untuk para kreator muda yang ingin membuat lalu mengunggah videonya ke situs YouTube. Dalam studio ini, kamu bebas menampilkan apa pun, mulai dari menyanyi, sampai membuat sebuah video parodi yang gila dan seru.

Seperti akhir pekan lalu di mana Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas juga seru-seruan di studio yang berlokasi di Loop Mahakam, Jakarta Selatan pada (31/10). Pada kesempatan tersebut, Kedua #AnakArtis itu ditantang untuk menjawab pertanyaan hanya dengan mengangkat secarik kertas bertuliskan I Have atau Never.

Pertanyaan yang diajukan pun cukup unik dan lucu, seperti apakah kamu pernah pipis di celana, apakah kamu pernah naksir dengan guru atau pernahkah kamu naksir teman sendiri. Nadine dan Valerie pun mengaku cukup senang bisa ikut berpartisipasi di YouTube Broadcast Box.

” Seru sih, unik banget di Jakarta jarang banget ada konsep kayak begini. YouTube itu benar-benar berpengaruh banget buat anak-anak muda kayak kita. Karena apa-apa kita kan ngeliat video klip, lagu baru, web series kita pun ada di YouTube,” ujar Nadine.

” Kontennya open, unik banget. Jadi kita bisa bikin video apa adanya,” sambung Valerie.

Di sisi lain, banyak hal positif serta praktis yang bisa didapatkan kawula muda termasuk Nadine dan Valerie lewat YouTube. Lebih dari sekedar melihat video update terbaru, bahkan mereka juga bisa melihat ulang tayangan saat mereka tampil di sebuah acara TV.

” Anak jaman sekarang kan jarang nonton TV, kalau mau nonton pasti di YouTube. Mereka udah malas banget nonton TV dan nyari channel jam segini. Mereka yang tadinya orang biasa, nyanyi terus di-upload ke YouTube dan bisa terkenal,” papar Valerie.

” Aku sama Valerie misal ikut talkshow live. Kita kan nggak bisa lihat, jadi kita bisa nonton di YouTube. Karena sekarang kan semua channel televisi pun punya channel-nya sendiri. YouTube itu sangat amat besar di worldwide dan itu sangat berguna bagi orang-orang,” pungkas Nadine.

Kedua #AnakArtis itu pun berharap dengan adanya YouTube Broadcast Box bisa melahirkan banyak kreator-kreator muda yang kreatif. YouTube Broadcast Box sendiri hadir di Loop Mahakam, Jakarta (28 Oktober-8 November), Trans Studio Mall, Bandung (15 November) dan DBL Arena, Surabaya (22 Oktober) yang juga akan menyediakan workshop digital di Plaza Medan Fair (8 November) dan Grapari Telkomsel Makassar (28 November).

So, penasaran dengan video yang dibuat Nadine dan Valerie di YouTube Broadcast Box? Tunggu videonya cuma di KapanLagi.com.

(kpl/rhm/ntn)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!