Barbie Hsu Kesal Kabar Kehamilan Keduanya Bocor, Ini Alasannya

redaksi.co.id - Barbie Hsu Kesal Kabar Kehamilan Keduanya Bocor, Ini Alasannya KABAR kehamilan seharusnya membawa kebahagiaan dan layak diumumkan.Namun tidak bagi Barbie Hsu. Pemeran San Chai...

15 0

redaksi.co.id – Barbie Hsu Kesal Kabar Kehamilan Keduanya Bocor, Ini Alasannya

KABAR kehamilan seharusnya membawa kebahagiaan dan layak diumumkan.

Namun tidak bagi Barbie Hsu. Pemeran San Chai dalam serial Meteor Garden ini kesal karena media sudah memberitakan kabar kehamilan anak keduanya.

“Saat ini aku baru hamil sebulan, seharusnya tidak diungkap,” ujar Barbie sebagaimana dikutip situs Toggle, Senin (2/11).

“Belakangan banyak artis hamil dan melahirkan, kenapa buru-buru memberitakan kehamilanku?” keluh istri Wang Xiaofei ini.

Barbie sangat percaya mitos masyarakat Tionghoa, yang sebaiknya tidak mengumumkan kehamilan sebelum kandungan berusia tiga bulan.

Berbagai komentar diutarakan netizen. Seorang netizen ingat dulu ketika hamil Hsi Yueh, anak pertama, Barbie sudah mengumumkan kehamilan sejak usia kandungan satu bulan.

Sementara pihak lain menduga langkah Barbie merupakan pengalihan isu Mike Hsu, adik ipar Barbie (suami Dee Hsu), yang tengah berhadapan dengan kasus hukum.

(ray/gur)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!