Farhat Ingin Minta Kembali Mahar Perkawinan, Ini Jawaban Regina

277

redaksi.co.id – Farhat Ingin Minta Kembali Mahar Perkawinan, Ini Jawaban Regina

KAPANLAGI.COM – Dua sosok yang cukup kontroversial yaitu pengacara Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri saat ini telah memutuskan berpisah. Namun masih ada banyak sisi lain tertinggal, dari kebersamaan pasangan yang pernah menikah secara siri ini.

Seperti contohnya barang-barang yang dibelikan Farhat Abbas untuk Regina dan disimpah di rumahnya. Ketika disinggung Farhat bisa saja meminta apa yang telah diberikan, Regina mempersilakan.

” Kalau diminta ya sah-sah aja, orang kan punya hak, mau ngomong apa? Jadi kalau mungkin minta hak, minta ini itu, silahkan saja,” ucap Regina di kediamannya, di Nirwana Residence, Jalan Bukit Nirwana Raya, Bogor Jawa Barat, Jumat (30/10/2015).

Farhat sendiri sebelumnya mengaku merasa tertipu setelah menikah siri dengan Regina, dan ternyata wanita itu masih terikat perkawinan resmi. Farhat sempat menyinggung ingin meminta mahar yang dulu diberikannya kembali. Sementara Regina lebih memilih untuk move on daripada terjebak masa lalu.

” Bagi saya yang udah, udah lah. Yang penting sekarang daripada ngurusin hidup orang lain, mending urus kehidupan masing-masing aja. Saya juga udah dengan kehidupan saya, yang di sana juga udah punya kehidupan. Jadi nggak usah saling mengganggu lah,” ujar Regina.

Regina sempat enggan menyebut detail barang-barang pemberian Farhat, dan harga pastinya. Namun ketika ditanya apakah ia tahu Farhat sedang bangkrut, ini jawaban wanita tersebut.

” Kalau bangkrut saya kurang tahu ya. Yang tau dia bangkrut kan dia sendiri. Tapi kalau misalkan harta mau diambil, harta mana yang mau diambil. Harta-harta yang lain apa sih mau diambil, pot-pot ini (di dalam rumah) mau diambil, silahkan. Apa jendela,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Artikel Menarik Lainnya:

Tim Honda Tuduh Rossi Tendang Tuas Rem Marquez

Gatot Buka-bukaan soal Nasdem

Foto-foto Terbaik BAFTA Sepanjang Tahun

18 Makanan Paling Berbahaya

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!