Masa Depan Mourinho Ditentukan 2 Laga Ini

redaksi.co.id - Masa Depan Mourinho Ditentukan 2 Laga Ini ManajerChelsea Jose Mourinho masih memiliki dua pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya. Sumber klub telah memberi tahu bahwa laga...

5 0

redaksi.co.id – Masa Depan Mourinho Ditentukan 2 Laga Ini

ManajerChelsea Jose Mourinho masih memiliki dua pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Sumber klub telah memberi tahu bahwa laga kontra Dynamo Kiev di Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu mendatang, dan melawan Stoke City di Stadion Birtannia Sabtu depan, akan menentukan nasib pelatih asal Portugal itu.

Jabatan Mourinho sebagai pelatih Chelsea saat ini tengah menjadi sorotan. Ini lantaran performa Chelsea di Liga Premier yang terus menurun, sehingga mereka tergelincir ke posisi 15 klasemen sementara.

Chelsea hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam 11 pertandingan musim ini.

Menurut laporan ESPN, Senin (2/11/2015), pemilik The Blues Roman Abramovich sebenarnya ingin memberikan Mourinho lebih banyak waktu. Namun, kekalahan 1-3 dari Liverpool telah menyebabkan pria asal Rusia itu langsung membuat kontak dengan perantara mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea, Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia tersebut telah mengatakan kepada perwakilannya bahwa ia tertarik untuk menangani Chelsea, meskipun hanya mengambil pekerjaan sampai akhir musim.

Bila rumor kepergian Mourinho menjadi kenyataan, dua kali sudah dia harus meninggalkan Chelsea. Periode pertama di Chelsea musim 2004-2007. Dalam rentang waktu tersebut, Mourinho mempersembahkan dua gelar Premier League beruntun 2005 dan 2006. (Ian/Rco)*

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!