Padukan Ponsel dan Tablet, Lenovo Rilis PHAB dan PHAB Plus

189

redaksi.co.id – Padukan Ponsel dan Tablet, Lenovo Rilis PHAB dan PHAB Plus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Lenovo menghadirkan evolusi terbaru dalam perangkat mobile, Lenovo PHAB dan PHAB Plus, yang memadukan phone dan tablet.

“Tidak smartphone tidak tablet, namun memadukan phone dan tablet, diharapkan dapat mengakomodir para milineal dalam bergaul dan beraktivitas,” Abdur Rohkim Sujatmiko, Product Manager Lenovo Indonesia, di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya bertukar pesan, dia mengatakan, PHAB dapat memenuhi kebutuhan generasi milineal untuk menonton video ataupun bermain game tanpa harus dilema memilih antara tablet berlayar besar atau smartphone dengan ukuran layar kecil.

Menyasar generasi muda usia 15 hingga 38 tahun, PHAB Plus yang mengusung layar 6,8 inci itu dilengkapi kamera selfie 5MP dan kamera belakang 13MP.

Perangkat tersebut dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core dan RAM 2GB, serta ROM 32GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.

PHAB Plus telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Perangkat tersebut juga telah didukung konektivitas 4G LTE, Dual SIM dan baterai 3.500 mAh.

Sementara itu, PHAB memiliki layar HD lebih besar 7 inci. Selain daya baterai 4250 mAh yang diklaim tahan selama 24 jam, perangkat tersebut dibekali prosesor Qualcomm octa core dan RAM 1GB.

Lenovo PHAB Plus tersedia secara eksklusif melalui Blibli.com dengan harga Rp 3.499.000, sementara Lenovo PHAB dapat diperoleh di gerai elektronik dengan harga Rp 2.499.000.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!