Ronaldo: Tinggalkan Madrid, Kenapa Tidak?

167

redaksi.co.id – Ronaldo: Tinggalkan Madrid, Kenapa Tidak?

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldotak menampik jika suatu saat nanti dirinya mungkin bakal meninggalkan Los Blancos.

Ronaldo saat ini memang masih terikat kontrak hingga 2018. Namun spekulasi soal masa depan pemain berusia 30 tahun itu di Santiago Bernabeu mulai menyeruak musim ini.

Kabarnya, peraih tiga gelar Ballon d’Or itu tengah dilirik oleh sejumlah klub besar seperti Paris Saint Germain, Manchester United hingga klub-klub Major League Soccer (MLS).

Ketika ditanya soal peluangnya untuk hijrah ke klub lain oleh sebuah majalah Jerman, Kicker, Ronaldo menjawab, “Meninggalkan Real Madrid? Kenapa tidak. Saya pemain memang pemain Madrid sekarang, tapi anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan.”

“Anda harus melakukan apapun yang membuat senang. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok. Saya hanya akan memberi yang terbaik bagi tim yang saya bela dan juga kepada Portugal,” lanjutnya.

Sejak bergabung dengan El Real pada 2009, total Cristiano Ronaldosudah membukukan 325 gol.

Ia pun telah ditasbihkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid melewati torehan pemain legendaris, Raul Gonzalez yang membukukan 323 gol saat memperkuat klub Ibu Kota Spanyol itu.

Sumber: Marca

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!