Review Sony XPeria Z5: Smartphone Berjuluk Bond Phone

redaksi.co.id - Review Sony XPeria Z5: Smartphone Berjuluk Bond Phone Varian smartphone terbaru Sony, XPeria Z5, tengah diperbincangkan oleh banyak kalangan sebagai Bond Phone berkat kemunculannya...

23 0

redaksi.co.id – Review Sony XPeria Z5: Smartphone Berjuluk Bond Phone

Varian smartphone terbaru Sony, XPeria Z5, tengah diperbincangkan oleh banyak kalangan sebagai Bond Phone berkat kemunculannya di film terakhir James Bond, Spectre. Smartphone ini memiliki keunggulan dibalut lapisan material frosted glass black, sensor pemindai sidik jari, dan kamera 23 megapiksel yang memukau.

Smartphone dengan layar 5,2 inchi ini disebut-sebut lebih mudah digenggam dibandingkan dengan phablet setipe lainnya, seperti iPhone 6s Plus, Nexus 6P, dan bahkan saudara kandungnya, Sony XPeria Z5 Premium.

Layar yang cukup besar juga membuat smartphone ini nyaman digunakan dalam menulis email hingga menonton video di YouTube.

Tampilan layarnya yang cerah merupakan hasil sematan kualitas Full HD yang sama-sama diaplikasikan pada varian televisi high-end Sony, Bravia, sehingga wajar kualitas warnanya begitu jernih.

Sony XPeria Z5 dibekali oleh prosesor Qualcomm SnapDragon 810 yang memberikan aksesibilitas mumpuni. Selain itu, XPeria Z5 juga dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 yang mampu memberikan daya penggunaan aktif 5,5 jam hanya dengan mengisi baterainya selama 10 menit saja.

Bahkan, teknologi baterai yang disematkan dapat bertahan dalam mode siaga selama hampir dua hari tanpa henti. Berada di bawah label seri XPeria, smartphone ini juga memiliki keunggulan anti debu dan tahan air.

TEKS: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!