Ferrari Hadapi Dua Kemunduran Grand Prix Meksiko

redaksi.co.id - Ferrari Hadapi Dua Kemunduran Grand Prix Meksiko Mexico City (AFP/Antara) - Sebastian Vettel dan Ferrari mengalami hari yang menyedihkan pada Minggu (01/11) pada Grand...

23 0

redaksi.co.id – Ferrari Hadapi Dua Kemunduran Grand Prix Meksiko

Mexico City (AFP/Antara) – Sebastian Vettel dan Ferrari mengalami hari yang menyedihkan pada Minggu (01/11) pada Grand Prix di Meksiko saat tim mereka menghadapi dua kemunduran pertama sejak Grand Prix Australia.

Kimi Raikkonen mundur setelah tabrakan dengan pembalap William yang juga berasal dari Finlandia, Valtteri Bottas, sementara Vettel menghadapi balapan penuh insiden sebelum bertabrakan pada lap ke-50, setelah selamat dari tabrakan dengan pembalap Red Bull Daniel Ricciardo dari Australia di lap pertama.

Saya mengalami masalah saat start, kata Vettel.

Hal itu sudah biasa namanya juga balapan. Saya sudah tidak bisa memenangkan balapan. Saya mencoba kembali, tapi dua kali melakukan kesalahan sama sekali tidak membantu.

Kesalahan yang terakhir adalah karena ulah saya sendiri, jadi saya tidak bangga. Kami hampir menyusul Mercedes dalam laju, jarak paling dekat setelah sekian lama. Kami terlalu memaksakan.(mu/ik/ma)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!