Dele Alli Diminta Tetap Membumi

redaksi.co.id - Dele Alli Diminta Tetap Membumi Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meminta Dele Alli untuk tetap membumi menyusul performanya di awal musim 2015/16 yang impresif.Seperti...

27 0

redaksi.co.id – Dele Alli Diminta Tetap Membumi

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meminta Dele Alli untuk tetap membumi menyusul performanya di awal musim 2015/16 yang impresif.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 19 tahun itu tampil memukau di Liga Primer Inggris hingga membuat pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memanggilnya dan memberinya caps perdana bersama The Three Lions kala menghadapi Estonia.

Alli kembali tampil menawan dini hari tadi (3/11) ketika membantu timnya menang atas Aston Villa dengan skor 3-1, di mana ia menyumbang satu gol.

“Kami perlu memberi dia alat untuk mengembangkan permainannya. Dia masih muda – saya selalu mengulang bahwa pemain muda harus tetap menapakkan kakinya di atas rumput,” ujar Pochettino.

“Ini sangat penting, tetapi ketika Anda memiliki kualitas seperti dia, Anda harus mendorongnya, untuk memberi tekanan dan berusaha mengembangkan permainannya. Tetapi saya sangat senang dengan dia dan tim secara keseluruhan.”

Alli mendarat ke White Hart Lane dari MK Dons pada awal tahun ini.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!