MiiTomo, Game Mobile Pertama Nintendo

195

redaksi.co.id – MiiTomo, Game Mobile Pertama Nintendo

SOOPERBOY Untuk pertama kalinya, Nintendo merilis sebuah game mobile yang bernama Miitomo. Miitomo hadir hasil dengan kolaborasi dengan DeNa.

MiiTomo merupakan sebuah game free to play yang datang dengan fitur IAP. Dalam game ini, pemain akan berfokus dalam membuat karakter avatar yang dapat di kostumasi untuk di gunakan dalam berkomunikasi dengan pemain lainnya. Tomo sendiri merupakan awalan dari bahasa jepang Tomodachi yang berarti teman.

Saat dilansir game station, nantinya jika Anda bermain game ini bisa mengkustomisasi avatar yang akan digunakan untuk berinteraksi dengan pemain lainnya, serta terdapat fasilitas untuk membeli add on bagi avatar tersebut.

Di gameini,gamerbisa merancang karakteravatar-nya sendiri yang disebut Mii. Nanti Mii bisa berkomunikasi dengan para Mii lainnya dan bisa melakukan banyak hal. Paragamerakan menemukan cara untuk berbagi banyak hal mengenai dirinya sendiri lewatgameini, ujar Shinya Takahashi, Executive Nintendo.

Game ini nantinya akan dirilis pada Maret 2016 mendatang. Untuk diketahui, game ini merupakan kerja sama dua perusahaangame yangsetidaknya akan menciptakan lima judulgame mobilehinga Maret 2017 mendatang. Cool!

Tatsumi Kimishima, Presiden Baru Nintendo

Inilah Konsol Game terbaru Nintendo, NX

Pria Ini Koleksi Nintendo Senilai Rp 650 juta

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!