Meski Mandul, Rooney Jadi Rebutan Dua Apparel Olahraga

redaksi.co.id - Meski Mandul, Rooney Jadi Rebutan Dua Apparel Olahraga Tampil buruk di musim ini, namun imej Wayne Rooney sebagai bintang papan atas tak otomatis pudar....

23 0

redaksi.co.id – Meski Mandul, Rooney Jadi Rebutan Dua Apparel Olahraga

Tampil buruk di musim ini, namun imej Wayne Rooney sebagai bintang papan atas tak otomatis pudar. Buktinya, sekarang dia tetap menjadi rebutan bagi para sponsor.

Rooney hanya mampu mencetak dua gol dalam 900 menit penampilan bersama Manchester United. Tak heran bila pemain yang biasa disapa Wazza itu kemudian kebanjiran kritik dari publik.

Tapi jangan salah, walau sudah tidak tajam, Rooney tetap menjadi idola dan tetap laku untuk dijual. Menurut Mirror, produsen perlengkapan atau apparel olahraga asal Jerman, Adidas sekarang tengah menyiapkan kontrak besar buat mantan pemain Everton itu.

Adidas yang musim ini baru menjadi sponsor MU, ingin membajak Rooney dari pesaing utama mereka, Nike. Diyakini tawaran menggiurkan tersebut akan diajukan dalam beberapa pekan ke depan.

Dengan Nike, Rooney dipercaya mengikat kontrak sebesar 1 juta pounds per tahun. Nah, bila Adidas memang ngotot ingin mengajak pemain 30 tahun berkhianat dari Nike, maka mereka wajib mengeluarkan dana di atas angka tadi.

Rooney juga diketahui sebagai pemain dengan gaji paling besar di Liga Primer Inggris saat ini. Dalam kontrak berdurasi 5 tahun yang ditanda tangani pada Februari lalu, dia disebutkan menerima bayaran 260 ribu pounds per pekan. (Def/Rjp)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!