Pernah Dikabarkan Berseteru, Ini Komentar Luna Maya dan Cut Tary

332

redaksi.co.id – Pernah Dikabarkan Berseteru, Ini Komentar Luna Maya dan Cut Tary

Beredarnya foto kebersamaan Luna Maya dengan Cut Tarydi Instagram baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat sosial media.

Pasalnya, dua wanita tersebut pernah dikabarkan saling benci gara-gara kasus video dengan Ariel “NOAH”, tahun 2010 silam.

Foto kebersamaan Luna Maya dan Cut Tari itu menepis anggapan adanya perselisihan di antara mereka. Di foto tersebut ada juga Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova.

“Saya sudah tidak ada apa-apa, baik-baik aja. Bahkan dari Tary sudah tiga tahunan all good, baik-baik aja. Kita sudah good, nggak ada apa-apa,” kata Luna Maya di peluncuran peluncuran website fashion Elle.co.id di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Luna mengakui, foto tersebut diunggah oleh seseorang yang tidak dikenalnya saat berada di sebuah acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, bos rumah produksi MD Entertainment.

Menurut Luna, foto kebersamaannya dengan Cut Tary bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Ia menegaskan, dirinya tidak pernah ada perselisihan dengan Cut Tary.

“Menurut saya nggak perlu diekspos. Sudah tiga tahunan kita ngobrol, nggak ada apa-apa,” tutup Luna Maya.

(Pri/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!