Gara-gara Hina Wartawan, Tidur Raffi Ahmad Tak Tenang

redaksi.co.id - Gara-gara Hina Wartawan, Tidur Raffi Ahmad Tak Tenang Tidur Raffi Ahmad belakangan ini jadi tak tenang. Bapak satu anak itu gelisah gara-gara ia melakukan...

10 0

redaksi.co.id – Gara-gara Hina Wartawan, Tidur Raffi Ahmad Tak Tenang

Tidur Raffi Ahmad belakangan ini jadi tak tenang. Bapak satu anak itu gelisah gara-gara ia melakukan penghinaan terhadap profesi wartawan saat syuting program acara televisi, baru-baru ini.

Hal itu diakui Raffi saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015). Raffi datang ke sana untuk meminta maaf kepada awak media.

“Gara-gara masalah ini, saya jadi nggak bisa tidur. Soalnya selama ini kan hubungan saya dengan teman-teman wartawan sangat baik,” kata Raffi saat menyampaikan permintaan maafnya.

Masalah ini bermula dari ucapan Raffi saat syuting acara Happy Show di Trans TV pada Minggu (1/11/2015) malam. Kala itu, Raffi berlagak sebagai wartawan yang menenteng mesin tik. Di depan kamera, Raffi berbincang dengan Billy Syahputra.

Ada satu ucapan Raffi yang seolah-olah menganggap wartawan seperti pengemis yang selalu meminta-minta uang. “Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), misalnya lagi ngejar berita, giniin saja (lempar) duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja (sebar recehan),” kata Raffi Ahmad malam itu. (Jul/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!