Layakkah Gaji Anda Saat Ini? Cek di Sini!

redaksi.co.id - Layakkah Gaji Anda Saat Ini? Cek di Sini! Karir.com, portal karir pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1999, baru saja melucuncurkan fitur baru salary...

13 0

redaksi.co.id – Layakkah Gaji Anda Saat Ini? Cek di Sini!

Karir.com, portal karir pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1999, baru saja melucuncurkan fitur baru salary benchmark yang dapat membantu Anda untuk mengukur kesesuaian gaji yang dimiliki.

Fitur ini merupakan hasil kerja sama karir.com dengan Kelly Services, perusahaan rekeutmrn dan headhunter asal Amerika yang telah berkarya lebih dari 26 tahun di Indonesia.

Salary benchmark yang merupakan hasil kerja sama karir.com dan kelly services ini ingin menyediakan gambaran atau referensi bagi pengusaha dan pencari karir mengenai gaji di Indonesia,” jelas Managing Director Kelly Services Bernadette Themas dalam konferensi pers hari ini (4/11/2016).

Fitur tersebut nantinya dapat membantu Anda untuk memiliki target berapa gaji yang sebaiknya diajukan dalam melamar ke sebuah perusahaan.

Hal ini juga diperjelas oleh Dino Martin, CEO Karir.com. Ia mengungkapkan bahwa kontribusi Salary Benchmark bagi tenaga kerja Indonesia akan sangat mendukung perjalanan karir mereka nantinya.

Lebih lanjut Dino mengungkapkan, selain informasi gaji di pasaran, pencari karir juga akan mendapatkan tips Karir berdasarkan hasil perhitungan gajinya. Fitur Salary Benchmark dapat diakses melalui alamat karir.com/salary.

Menurut situs Kari.com selama bulan Oktober 2015, industri yang paling banyak diminati sepanjang bulan oktober adalah industri yang bergerak di bidang servis. Sementara di peringkat kedua, pelamar kerja cenderung untuk melamar di bidang industri financial/banking dengan total pelamar mencapao 90.851 orang(Vna/Ndw)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!