Nistelrooy Dilego MU Karena Tendang Ronaldo

213

redaksi.co.id – Nistelrooy Dilego MU Karena Tendang Ronaldo

Guillem Balague mengungkapkan bahwa Manchester United dulu melego Ruud Van Nistelrooy ke Real Madrid karena striker tersebut menendang Cristiano Ronaldo.

Nistelrooy merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Setan Merah. Selama lima tahun membela klub tersebut, mulai dari tahun 2001, total ia telah tampil sebanyak 219 kali dan mencetak 150 gol di segala ajang.Ia didepak dari Old Trafford walaupun ketajamannya tak berkurang pada tahun 2006 silam. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa striker asal Belanda itu diusir lantaran berseteru dengan Sir Alex Ferguson.Namun menurut Balague hal tersebut tak benar. Melalui kolomnya di The Telegraph yang berisikan biografi tentang Ronaldo, ia mengatakan bahwa Nistelrooy diusir karena menendang CR7.

Hal itu terjadi karena ia tak suka dengan gaya main pemain Portugal tersebut dan ia lebih suka pada David Beckham. Informasi itu sendiri didapatkan melalui pengakuan Rio Ferdinand.”Saya tak bisa bermain dengan orang ini. Ia bahkan tak memberikan umpan crossing. Saya tak bisa mencetak gol karena ia tak akan mengumpankan bolanya,” tulis Balague, mengutip pernyataan Nistelrooy dahulu.”Mereka sempat beberapa kali beradu argumen. Pada suatu saat Nistelrooy menendangnya dan setelah itu saya menendang Ruud hanya untuk sedikit melindungi Ronnie dan Ruud melontarkan pukulan pada saya dan pukulan itu tak mengenai saya,” beber Ferdinand.Guillem pun menulis bahwa setelah kejadian tersebut, Nistelrooy langsung tak pernah bermain lagi bagi United. (tel/dim)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!