Ini Penyebab Ustadz Aswan Ceraikan RP, Istri Mudanya

redaksi.co.id - Ini Penyebab Ustadz Aswan Ceraikan RP, Istri Mudanya Wanita Berinisial RP datang dengan pengakuan mengejutkan.Wanita yang tidak mau dibongkar identitasnya itu mengaku telah menikah...

53 0

redaksi.co.id – Ini Penyebab Ustadz Aswan Ceraikan RP, Istri Mudanya

Wanita Berinisial RP datang dengan pengakuan mengejutkan.

Wanita yang tidak mau dibongkar identitasnya itu mengaku telah menikah secara siri dan menjadi istri muda Ustadz Aswan, yang tak lain adalah kakak kandung Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Pernikahan mereka berlangsung pada bulan September 2011 silam. Pernikahan kala itu digelar sangat tertutup hanya diketahui keluarga inti.

Sayangnya pernikahan RP- Aswan tidak berlangsung lama. Pada 2014 lalu, sang ustadz resmi menceraikannya hanya melalui Blackberry Messanger (BBM).

Kepada wartawan, RP mengungkapkan alasan mengapa Aswan menceraikannya via BBM. Salah satunya karena dia belum mau memiliki anak.

“Setelah 6 bulan (pernikahan), tanpa planning saya hamil. Dia tidak menginginkan saya hamil dulu tapi namanya kita berumah tangga dan punya suami kita kan enggak tahu ya, Allah yang memberi kuasa,” terang RP saat dihubungi, Selasa (3/11).

Sejak RP hamil Ustadz Aswan lalu menunjukkan sikap berbeda. Bahkan dia mulai jarang mengunjunginya.

Tak sampai disitu saja, RP bahkan mengatakan kalau Ustadz Aswan mulai menunjukkan sikap tidak bertanggungjawab sebagai suami.

Merasa diombang-ambing dan ditelantarkan, pada 2014 silam, RP mempertegas hak dan kewajiban yang seharusnya ditunaikan anak Umi Tatu itu terhadap dirinya.

“Kalau kamu tidak bisa bersikap adil sama saya dan tidak bisa memberikan hak- hak saya sebagai seorang istri selama 3 tahun saya menanti, tolong ceraikan saya. Saya sudah tidak sanggup lagi,” tuturnya kepada Ustadz Aswan pada 2014 lalu.

Kala itu Aswan tak memberi jawaban apa pun. Dia hanya terdiam.

Jawaban lalu diberikan Ustadz Aswan lewat Blackberry Messanger (BBM) yang isinya putusan cerai.

(man/gur)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!