Eddies Adelia Setuju Kaum Haters di Sosial Media Dipenjarakan

redaksi.co.id - Eddies Adelia Setuju Kaum Haters di Sosial Media Dipenjarakan Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Merasa hidupnya sudah penuh masalah, membuat artis Eddies Adelia...

51 0

redaksi.co.id – Eddies Adelia Setuju Kaum Haters di Sosial Media Dipenjarakan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Merasa hidupnya sudah penuh masalah, membuat artis Eddies Adelia ’emoh’ menanggapi hujatan haters yang dilayangkan kepada dirinya.

Eddies mengaku, tidak terlalu ambil pusing apa yang dikomentari oleh haters atau orang yang tidak suka dengan dia di media sosial.

“Hidup ini sudah penuh problem, ngga mau memikirkan sesuatu yang ngga penting. Saya ngga pernah mau tahu tentang haters,” ucap Eddies, saat ditemui di Studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Artis yang kini telah memutuskan untuk merubah penampilamnya lewat berhijab itu menuturkan, setuju apabila haters atau pelaku tindak kejahatan di media sosial bisa dihukum.

“Setuju sih. Tapi kalau instagram ngga begitu aktif. Kalau di path bisa ngobrol , kalo instagram kan belum tahu itu akunnya benar atau ngga. Aku suka bingung aja sama haters, ngga ada kerjaannya ngurusin orang,” ujarnya.

Eddies juga setuju, jika nantinya para haters bisa diberikan hukuman soal menyalahgunaan teknologi, agar para pelaku bisa jera. “Kalau sudah kriminal kenapa ngga (dihukum). Supaya bisa jaga omongan, kasih sanksi aja,” imbuh dia.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!