Luna Maya Akui Butuh Wartawan

redaksi.co.id - Luna Maya Akui Butuh Wartawan Luna Maya sempat punya hubungan tak harmonis dengan wartawan. Hal itu terjadi ketika skandal video Luna dengan Ariel Noah...

49 0

redaksi.co.id – Luna Maya Akui Butuh Wartawan

Luna Maya sempat punya hubungan tak harmonis dengan wartawan. Hal itu terjadi ketika skandal video Luna dengan Ariel Noah bocor di dunia maya. Namun masa itu telah berlalu dan Luna kini mengaku memiliki hubungan yang baik dengan awak media.

“Saya juga kalau dulu kesannya cuek, saya tetap butuh wartawan kok. Makanya saya berusaha untuk jaga (hubungan baik),” ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Luna Maya memaklumi cara bekerja awak media dalam memburu berita yang terkadang membuatnya tidak nyaman. Tapi, bukan berarti ia bebas meluapkan kekesalannya pada wartawan begitu saja.

“Publik figur tanpa media juga mau jadi apa dia? Harusnya kerja yang enak itu ya kayak berteman. Tanpa harus maksa kita, mereka pun mengerti kalau kita lagi nggak mau ngomong,” ungkap kekasih Reino Barack itu bijak.

Menurut Luna, sangat wajar jika ada konflik antara wartawan dengan narasumber. Dengan kedekatan dan pertemuan yang hampir setiap saat, Luna Maya menganggap wartawan bagian dari hidupnya.

“Masalah itu penting kadang-kadang dalam hidup. Itu supaya kita sama-sama belajar. Kalau adem-adem terus kan kita nggak tahu apa-apa jadinya,” tutup dia. (Gie/fei)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!