Rain Dapat Tawaran Drama Bertema Bangkit dari Kubur

redaksi.co.id - Rain Dapat Tawaran Drama Bertema Bangkit dari Kubur Jeong Ji Hoon atau Rain baru saja menyelesaikan drama Mandarin bertajuk Diomond Lover yang telah diatayangkan...

9 0

redaksi.co.id – Rain Dapat Tawaran Drama Bertema Bangkit dari Kubur

Jeong Ji Hoon atau Rain baru saja menyelesaikan drama Mandarin bertajuk Diomond Lover yang telah diatayangkan sejak Juli 2015. Buktinya, drama itu berhasil meraih rating tertinggi dengan 3,3 triliun penonton.

Kemampuan Rain menjerat hati penikmat drama membuat Rain kembali mendapatkan tawaran bermain di drama Korea terbaru. Kali ini, drama yang diperankan Rain memiliki tema yang cukup unik yaitu seseorang yang bangkit dari kubur, diwratakan Korea Star Daily, Rabu (4/11/2015).

Jika Rain setuju, ia akan bermain di drama yang diadaptasi novel Jepang besutan Jiro Asad, Subakiyama Kacho no Nanokakan. Rain akan memerankan manajer sebuah pusat perbelanjaan yang mengalami tekanan dan stres.

Manajer itu akhirnya meninggal dunia karena terlalu banyak bekerja. Sebuah keajaiban terjadi, pria tersebut bangun dari `tidur panjangnya`, hanya mendapatkan kesempatan selama tiga hari untuk bisa hidup.

Namun pihak Rain masih belum memberikan keterangan mengenai keterlibatan kekasih Kiim Tae Hee itu di drama tersebut. Saat ini, Rain memang tengah sibuk menyiapkan konser dunianya yang akan dilangsungkan di beberapa negara di Asia.

Perjalanan pertama Rain akan berlangsung di Hunan, Tiongkok. Rain akan tampil memesona di atas panggung dengan lagu ternama yang dibawakannya, termasuk LA Song.

(Des/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!