Manggung di Warung Mie, Endah N Rhesa Tetap Romantis

redaksi.co.id - Manggung di Warung Mie, Endah N Rhesa Tetap Romantis Meski bukan manggung di konser besar, namun profesionalisme selalu dikedepankan oleh Endah N Rhesa. Bagi...

44 0

redaksi.co.id – Manggung di Warung Mie, Endah N Rhesa Tetap Romantis

Meski bukan manggung di konser besar, namun profesionalisme selalu dikedepankan oleh Endah N Rhesa. Bagi mereka, manggung di tempat sekecil apapun harus memberikan suguhan yang menarik bagi para penonton. Seperti kala mereka tampil sebagai pengisi acara grand launching What’s Up Cafe.

Tanpa adanya panggung, mereka tetap tampil hangat. Banyak gimmick yang mereka berikan kepada penonton yang didominasi oleh anak muda usia sekolahan maupun kuliahan. Bahkan, kala di tengah penampilan sound system sempat tak berfungsi, duo pelantun When You Love Someone ini tetap percaya diri dan mengajak penonton menjadi backing vokal.

“Cuma untungnya weekdays. Sempet sulit cari waktunya tapi karena weekdays jadi agak mudah. Lagian kita memang liburnya Senin Selasa. Kalau orang lain kan Sabtu Minggu,” tutur Endah di What’s Up Cafe, Jalan Margonda No. 463, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11) malam.

Sebagai sepasang suami istri, mereka tampak kompak, bahkan begitu mesra ketika menggunakan satu gitar dalam melantunkan sebuah lagu hitsnya. Endah mengambil senar empat ke bawah, Rhesa hanya memetik bagian bass dari gitar bolong yang menjadi instrumen wajib duo ini.

Memang tak salah ketika Endah N Rhesa didapuk untuk mengisi acara konser bertema apapun. Selain menjadi ikon anak muda, mereka juga selalu menyuguhkan penampilan yang hangat kepada penonton. Meski mereka hanya tampil di sebuah warung mie modern.

“Kebetulan salah satu owner, Irfan adalah sahabat kami. Dulu bisa recording karena Irfan waktu itu. Jadi berasa nostalgia aja sih jadinya. Dan ternyata tempatnya homy, enak, akrab aja,” imbuh Endah.

Tak hanya nostalgia dengan sang pemilik, namun Endah N Rhesaseolah flashback ke masa-masa sebelum dikenal di industri musik tanah air. Ya, seperti layaknya orang lain, ternyata mereka sering mengkonsumsi mie instan sebagai pengganti nasi. “Makan mie pasti jadi salah satu pengganti nasi,” kata Endah. “Kita suka itu makanan tengah malam. Semua orang mengalami itu,” tukas Rhesa.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!