Alunan Nada 'Yesterday' The Beatles Versi Lee Min Ho

redaksi.co.id - Alunan Nada 'Yesterday' The Beatles Versi Lee Min Ho Artis multi talenta asal Korea Selatan, Lee Min Hotelah meraih popularitasnya melalui kemampuan di dunia...

44 0

redaksi.co.id – Alunan Nada 'Yesterday' The Beatles Versi Lee Min Ho

Artis multi talenta asal Korea Selatan, Lee Min Hotelah meraih popularitasnya melalui kemampuan di dunia seni peran yang begitu memukau. Tak hanya jago berakting, Lee Min Ho yang sukses dengan drama seri Boys Over Flowers ini juga piawai dalam dunia tarik suara.

Kecintaannya di dunia musik ia buktikan dengan telah merilis dua album yang bertajuk My Everything (2013) dan Song for You (2014). Selain telah menelurkan karya, Lee Min Ho juga telah menyelenggarakan rangkaian turnya yang bertajuk Global Tour.

Dalam sebuah acara Fan Meeting di Shanghai, Cina pada 5 Desember 2011 lalu, Lee Min Ho memberikan kejutan yang sangat istimewa. Ia membawakan hits dari grup band legendaris dunia, The Beatles yang bertajuk Yesterday.

Sorak sorai penonton mewarnai penampilan artis yang lahir pada 22 Juni 1987 ini. Fans begitu antusias dengan aksi panggung sang idola yang membawakan Yesteday dengan sangat apik. Lee Min Ho melantunkan suara khasnya yang lembut.

Diiringi dengan lantunan piano, Lee Min Ho duduk di samping piano yang tengah mengalun indah. Lee Min Ho menyanyikan Yesterday yang memiliki lirik bahasa Inggris dengan akses Korea yang begitu kental. Namun, hal tersebut tetap menjadi sesuatu yang menarik untuk disuguhkan dalam fan meetingnya.

Lee Min Hokerap membawakan lagu miliknya di rangkaian tur atau fan meeting. Namun, suguhkan Yesterday dari Lee Min Ho tentu berhasil menjadi kejutan yang mengesankan bagi fans setia yang rela menunggu untuk dapat bertatap langsung dengannya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!