Madrid Masih 'Perawan' Sendirian

redaksi.co.id - Madrid Masih 'Perawan' Sendirian Real Madrid adalah satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di Liga Champions 2015/16. Gawang El Real perawan sendirian.Sebelumnya, Madrid tidak...

35 0

redaksi.co.id – Madrid Masih 'Perawan' Sendirian

Real Madrid adalah satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di Liga Champions 2015/16. Gawang El Real perawan sendirian.

Sebelumnya, Madrid tidak sendirian menyandang status ini, tapi ada PSG yang juga belum sekali pun kemasukan. Madrid dan PSG saling bentrok di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Grup A, Rabu (04/11), keadaan pun berubah. Madrid menang 1-0 lewat gol tunggal Nacho Fernandez menit 35.

Gol Nacho merusak catatan nol kebobolan PSG di Liga Champions musim ini. Dipadu ketangguhan kiper Keylor Navas, Madrid pun perawan sendirian.

Tim paling sedikit kebobolan di Liga Champions 2015/16 sejauh ini:0 – Real Madrid1 – PSG2 – Bayern Munchen, Atletico Madrid, Chelsea, Barcelona, Juventus, Dynamo Kiev.Selain masih belum kemasukan satu gol pun, Madrid sudah menyarangkan tujuh ke gawang lawan-lawannya. Kemenangan atas PSG sendiri memastikan Madrid (10 poin) lolos ke babak 16 besar dengan dua matchday tersisa di Grup A. (mc/gia)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!