Tim Paling Ganas hingga Matchday 4 Liga Champions

redaksi.co.id - Tim Paling Ganas hingga Matchday 4 Liga Champions MUENCHEN - Kualifikasi Liga Champions sudah menuntaskan laga hingga matchday keempat. Tiga tim yakni Real Madrid,...

8 0

redaksi.co.id – Tim Paling Ganas hingga Matchday 4 Liga Champions

MUENCHEN – Kualifikasi Liga Champions sudah menuntaskan laga hingga matchday keempat. Tiga tim yakni Real Madrid, Manchester City dan Zenit St Petersburg telah memastikan lolos ke 16 Besar.

Sementara Barcelona, Bayern Muenchen dan Porto, bisa dibilang satu kakinya juga sudah di fase knock out.Hingga matchday keempat tuntas, Kamis (5/11) dini hari tadi, sebanyak 181 gol telah dibukukan, tersebar di 8 grup kualifikasi.

Nah, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Bayern Muenchen muncul sebagai tim paling ganas. Raksasa Bavarian ini telah menorehkan 13 gol, dan hanya kemasukan 3 gol saja.

Kumpul di Grup F, Muenchen membukukan tiga gol saat menang 3-0 di kandang Olympiacos. Kemudian menang 5-0 atas Dinamo Zagreb di Allianz Arena.Sempat kebobolan dua gol saat takluk di kandang Arsenal, dan kembali berpesta ke gawang Arsenal (5-1) dini hari tadi.

Dari 13 gol tersebut, 5 di antaranya dicetak lewat kaki kiri, 7 kaki kanan dan 1 lewat sundulan. Pasukan racikan Pep Guardiola itu memaksimalkan 10 gol dari dalam area penalti (termasuk 1 penalti), dan 3 lainnya outside arena.

Sementara Real Madrid, meski baru membukukan 7 gol, namun menjadi satu-satunya tim yang gawangnya masih perawan. Untuk urusan tak terkalahkan, Madrid juga belum pernah takluk dalam 4 laganya, 3 menang 1 imbang, sama dengan catatan Barcelona dan FC Porto.

Sedangkan Juventus juga belum pernah keok, 2 menang 2 imbang.FC Zenit. Foto: AFPNamun catatan lebih keren dipegang Zenit St Petersburg, 4 main empat menang. (adk/)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!