Ini Obat Jenuh Nadine Chandrawinata Saat Travelling

redaksi.co.id - Ini Obat Jenuh Nadine Chandrawinata Saat Travelling Hobi travelling yang dilakoni artis Nadine Chandrawinata tak selamanya menyenangkan. Untuk mencapai destinasi tujuan, ia harus berada...

48 0

redaksi.co.id – Ini Obat Jenuh Nadine Chandrawinata Saat Travelling

Hobi travelling yang dilakoni artis Nadine Chandrawinata tak selamanya menyenangkan. Untuk mencapai destinasi tujuan, ia harus berada dalam perjalanan yang memakan waktu berjam-jam.

Bosan dan jenuh melakukan perjalanan menuju tempat travelling favorit kerap melanda Putri Indonesia 2005 ini. Tapi, ia sukses menyiasatinya hanya berbekal sebuah handphone.

“Handphone mempermudah kita untuk melakukan sesuatu, termasuk menghilangkan rasa bosan,” ucap Nadine Chandrawinata disela-sela peluncuran `Sony Xperia Z5` di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

“Biasanya kalau bosan di perjalanan ya aku sibuk ambil gambar suasana lewat kamera hp, terus selfie,” sambung dara berusia 31 tahun ini.

Tak hanya menjepret diri sendiri, handphone juga membuat Nadine Chandrawinata leluasa mengeluarkan isi hatinya melalui sebuah tulisan.

“Pada saat saya travelling, saya manfaatkan waktu untuk nulis juga. Biasanya soal cerita pengalaman saya travelling. Apalagi saya pakai handphone yang bisa dua hari standby tanpa dicharge,” ungkap dia.

Travelling, menurut Nadine Chandrawinata, adalah kegiatan yang paling mengasyikan. Dengan cara itu, ia bisa dengan mudah menjelajah berbagai pulau dan destinasi wisata terbaik di Indonesia dan mancanegara.

“Travelling itu membawa kita bertemu dengan apa yang kita cari, dan apa yang ingin kita dapatkan. Aku sih sudah ngerasain momen itu,” tutup Nadine Chandrawinata.(Gie/Mer)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!