Militer Colorado Hentikan Penjualan Kaos Anti Islam

redaksi.co.id - Militer Colorado Hentikan Penjualan Kaos Anti Islam Setelai menuai protes, vendor yang berada di kawasan militer Colorado diperintahkan untuk menghentikan penjualan kaos anti-Islam. Penjualan...

30 0

redaksi.co.id – Militer Colorado Hentikan Penjualan Kaos Anti Islam

Setelai menuai protes, vendor yang berada di kawasan militer Colorado diperintahkan untuk menghentikan penjualan kaos anti-Islam. Penjualan ini termasuk melanggar aturan barang dagang yang menyinggung agama atau politik.

Menurut informasi dari KKTV, Kamis (5/11), kaos yang disebut sebagai anti-Islam tersebut bergambarkan patung Liberty dengan mengenakan burqa layaknya Muslimah. Dalam kaos itu juga terdapat tulisan “Jangan biarkan ini terjadi di Amerika”.

Kaos itu merupakan milik toko ritel Fort Carson yang dijual di kios tersebut. Layanan asing kantor pusat Angkatan Darat dan Angkatan Udara mengatakan pada Rabu (4/11) bahwa mereka segera memerintahkan kepada vendor untuk menghentikan penjualan kaos tersebut.

Sementara itu Yayasan Kebebasan Beragama militer mengatakan salah satu klien mengeluh tentang kaos tersebut, sehingga mereka segera meminta untuk menghentikan penjualan di vendor wilayah militer. Hal itu karena yayasan tersebut mendukung isu kebebasan beragama di militer. Pihak Fort Carson belum berkomentar terkait kasus ini.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!