Minta Maaf, Raffi Ahmad Tidak Ingin Jadi Musuh Wartawan

redaksi.co.id - Minta Maaf, Raffi Ahmad Tidak Ingin Jadi Musuh Wartawan RAFFI Ahmad ditemani artis senior Camelia Malik mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusatdi gedung...

30 0

redaksi.co.id – Minta Maaf, Raffi Ahmad Tidak Ingin Jadi Musuh Wartawan

RAFFI Ahmad ditemani artis senior Camelia Malik mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusatdi gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Rabu (4/11) siang.

Suami Nagita Slavina itu datang untuk menyelesaikan masalah karena dirinya dianggap menghina profesi wartawan. Di hadapan pengurus PWI dan puluhan wartawan, Raffi meminta maaf secara langsung dan tertulis.

“Saya ingin masalahnya cepat selesai. Kerjaan saya kan di depan televisi, kalau tidak diselesaikan dengan cepat, takut berdampak buruk,” kata Raffi Ahmad di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Raffi mengaku guyonan yang dianggapnya lucu telah menyinggung perasaan wartawan. Dia pun menyesal telah melakukan sesuatu tanpatanpa memikirkan dampaknya.

“Jadi musuhnya wartawan itu kan sedih,” kata Raffi Ahmad.

“Saya sadari peranan besar teman-teman media dalam keadaan apa pun itu. saya enggak bermaksud mengecilkan teman-teman wartawan,” pungkasnya.

(pri/gur)

Artikel Menarik Lainnya:

Siapa Wanita yang Temani Oknum TNI Koboi?

10 Pemimpin Dunia Paling Kaya

Foto-foto Kelucuan Obama Bersama Anak Kecil

Gurun-gurun Paling Menakjubkan

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!