Di Maria: Saya Dibuang Real Madrid!

redaksi.co.id - Di Maria: Saya Dibuang Real Madrid! Pemain PSG,Angel Di Maria, membeberkan alasan dirinya meninggalkan Real Madrid. Menurut dia, Los Blancos sengaja menjualnya untuk menutupi...

10 0

redaksi.co.id – Di Maria: Saya Dibuang Real Madrid!

Pemain PSG,Angel Di Maria, membeberkan alasan dirinya meninggalkan Real Madrid. Menurut dia, Los Blancos sengaja menjualnya untuk menutupi pengeluaran besar di bursa transfer.

Real Madrid menjual Angel Di Maria ke Manchester United seharga 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun). Hal itu menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal sepanjang masa Setan Merah.

Namun, Di Maria gagal total di MU akibat serangkaian cedera dan kesulitan beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Inggris. Pemain berkebangsaan Argentina bermain sebanyak 32 kali dan mencetak empat gol, MU kemudian melego Di Maria ke PSG pada 25 Juli lalu.

“Saya tak meninggalkan Real Madrid karena uang. Saya ingin memperbaharui kontrak dengan Madrid. Namun, mereka tak mengizinkan saya,” ungkap Di Maria.

“Real Madrid ingin menutupi pengeluaran besar yang sudah mereka gelontorkan untuk membeli pemain baru pada bursa transfer awal musim. Saya harus pergi melalui pintu belakang. Saya sebenarnya tak ingin melakukannya,” Di Maria menambahkan.

Setelah 15 bulan meninggalkan Madrid, Di Maria untuk pertama kalinya kembali menginjakkan kakinya di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid berhadapan melawan PSG pada laga keempat Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Los Blancos akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

“Saya berubah sedikit demi sedikit. Saya bahagia berada di Paris dan saya berharap terus berada di sini untuk jangka waktu yang lama,” demikian tuturnya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!