RP Soal Ustadz Aswan: Dia Beri Nafkah Cuma 2 Kali Setahun

redaksi.co.id - RP Soal Ustadz Aswan: Dia Beri Nafkah Cuma 2 Kali Setahun Melangsungkan pernikahan pada September 2011 silam, RP menuding Ustadz Aswan sebagai suami yang...

24 0

redaksi.co.id – RP Soal Ustadz Aswan: Dia Beri Nafkah Cuma 2 Kali Setahun

Melangsungkan pernikahan pada September 2011 silam, RP menuding Ustadz Aswan sebagai suami yang tidak bertanggung jawab.

Betapa tidak, sejak menikah hingga dicerai melalui Blackberry Messenger (BBM) pada 2014 lalu, hampir tak ada nafkah lahir diterimanya.

“Saya bukan mengatakan dia tidak pernah memberikan (nafkah). Dia pernah memberikan hitungannya setahun cuman 2 kali, paling banyak setahun 3 kali, dan itu nilainya jauh di bawah seperti yang dia janjikan dulu,” ungkap RP saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/11).

Bagi RP tidak terlalu bermasalah Ustadz Aswan tidak memberi nafkah. Karena sebelum menikah dia sudah biasa memenuhi kebutuhan diri sendiri dan anak dari hasil pernikahan sebelumnya.

“Sekali lagi tidak masalah buat saya kalau memang dia tidak mampu. Yang saya inginkan hanya cinta, perhatian dan kasih sayangnya untuk anaknya,” terang RP.

Puncak kekesalan RP terjadi pada saat putrinya merayakan ulang tahun pertama. Dia pun geram Ustadz Aswan tidak bisa hadir ke acara spesial darah dagingnya sendiri.

“Bahkan ketika anaknya ulang tahun yang pertama pun di tahun 2014, dia enggak datang. Di situ saya tidak bisa mentolerir lagi,” bilangnya.

(man/ray)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!