Prilly Latuconsina-Aliando Saling Simpan Gembok dan Kunci Cinta

606

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina-Aliando Saling Simpan Gembok dan Kunci Cinta

Kisah cinta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina masih berlanjut. Ya, semua itu nyata dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return di SCTV. Karakter Digo dan Sisi yang diperankan keduanya membuat penonton setia tergila-gila. Mereka semakin gencar menjodohkan Ali dan Prilly.

Apalagi ketika pasangan selebriti yang diharapkan benar-benar jadianini sama-sama mengunggah foto gembok dan kunci cinta mereka di Instagram pada Rabu (4/11/2015) malam, di jam yang sama.

Aliando menunjukkan foto hitam putih tangannya dan Prilly. Di atas telapak tangan itu ada gmebok dan kunci warna merah jambu.

“Digo :`gembok ini ibarat hati lo. Biar gue yang pegang kuncinya. Suatu saat nanti jika lo mengizinkan gue untuk membuka hati lo, gue siap. Dan gue berharap lo bisa buka hati lo untuk gue` GGS returns 20.00 hanya di SCTV,” tulis Ali mesra.

Disediakan oleh Liputan 6 Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Hal yang sama terjadi di akun Instagram Prilly, bedanya foto Prilly berwarna. Namun captionnya tertulis mirip.

DIGO : “gembok ini ibarat hati lo. Biar gue yang pegang kuncinya. Suatu saat nanti lo mengizinkan gue untuk membuka hati lo, gue siap. Dan gue berharap lo bisa buka hati lo untuk gue”

Prilly hanya menatap Digo bingung.

Saksikan GGS returns malam ini pukul 20:00 di @sctv_

Hal ini tentu mendapat dukungan dari banyak penggemar mereka. Aliando dan Prilly membuat penonton semakin memanas. Mereka memuji Ali yang begitu mesra dan betap beruntungnya Prilly jika mendapat kekasih seperti Ali. (Put/Feb)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!