5 Putri Raja Paling Kaya di Dunia

redaksi.co.id - 5 Putri Raja Paling Kaya di Dunia Menjadi seorang yang terlahir dari keluarga kerajaan tentu , terlebih kerajaan yang mengatur sebuah negara. Tentunya kehidupan...

43 0

redaksi.co.id – 5 Putri Raja Paling Kaya di Dunia

Menjadi seorang yang terlahir dari keluarga kerajaan tentu , terlebih kerajaan yang mengatur sebuah negara. Tentunya kehidupan sosial serta apa yang kita butuhkan akan selalu tersedia di mana-mana. Bahkan semua warga negara pun akan menaruh hormat dan harapan pada keturunan-keturunan raja ini.

Di dunia ini masih banyak negara yang menganut faham kerajaan yang mengatur pemerintahan negaranya. Tidak jarang para raja dan ratu itu pun dikaruniai putri cantik yang nantinya dapat membantu mereka mengendalikan pemerintahan.

Seperti yang dilansir dari laman justrichest.com, Jumat (6/11/2015), berikut beberapa putri kerajaan terkaya di dunia:

5. Putri Zara Phillips dari Inggris

Total Kekayaan: Rp 272 miliar

Walaupun merupakan anak dari Putri Anne dan cucu dari Ratu Elizabeth II, sebagian besar kekayaannya justru ia dapat dari hasil keringatnya sendiri. Ia merupakan seorang atlet berkuda dan telah mencetak beberapa prestasi termasuk mendapat medali emas ketika Summer Olympic Games tahun 2012.

Saat ini putri cantik ini telah menikah dengan mantan pemain rugby, Mike Tindall dan sedang bersiap untuk mengikuti Summer Olympic Games tahun 2016 di Rio, Brasil.

4. Putri Caroline dari Hanover

Total kekayaan: Rp 1,02 triliun

Putri Caroline merupakan saudara kandung dari putri Stephanie. Keduanya merupakan anak hasil pernikahan Grace Kelly dan Rainer III.

Ia mendapat nama belakang hannover hasil dari pernikahannya dengan Ernst August, pangeran dari Hanover.

3. Putri Stephanie dari Monako

Total Kekayaan: Rp 1,3 triliun

Putri Stephanie merupakan anak bungsu hasil dari pernikahan Grace Kelly and Rainer III, pangeran monako. Wanita berusia 50 tahun ini merupakan barisan ke 10 dari penerus tahta kerajaan Monako. Ia dikenal masyarakat luas sebagai seorang penyanyi, model dan juga atlet

2. Putri Charlene dari Monako

Total Kekayaan : Rp 2,04 Triliun

Putri cantik ini mendapat gelar kebangsawanannya saat menikah dengan pangeran Albert II dari Monako pada 2011. Sebelum menikah, putri satu ini dikenal masyarakat luas sebagai seorang atlet.

Wanita yang lahir di Zimbabwe ini sukses merebut beberapa medali emas cabang olahraga renang, termasuk ketika berlaga di Olympic Games.

1.Putri Sirivannavari dari Thailand

Total Kekayaan: Rp 475 triliun

Putri dari kerajaan Thailand ini dikenal sebagai seseorang yang amat mencintai dunia fashion. Terbukti ia pun memiliki merek bajunya sendiri dan sering terlihat menonton pagelaran busana dari beberapa merek fashion terkenal.

Dengan kekayaan sebesar US$ 35 miliar, tidak salah kalau putri raja ini didapuk menjadi putri raja terkaya di dunia.

(Vna/Ndw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!