Lagu 'Sandiwara Cinta' Nike Ardilla 'Rasa' Syahrini

redaksi.co.id - Lagu 'Sandiwara Cinta' Nike Ardilla 'Rasa' Syahrini Nama penyanyi yang lekat dengan jargon 'sesuatu', Syahrinimemang selalu sukses untuk menjadi pusat perhatian. Hal tersebut ia...

47 0

redaksi.co.id – Lagu 'Sandiwara Cinta' Nike Ardilla 'Rasa' Syahrini

Nama penyanyi yang lekat dengan jargon ‘sesuatu’, Syahrinimemang selalu sukses untuk menjadi pusat perhatian. Hal tersebut ia buktikan dengan tampil maksimal dalam aksi panggung juga dalam melahirkan karya di dunia musik.

Karier bermusik penyanyi yang kerap tampil glamor ini, dimulai dengan merilis album pertamanya yang bertajuk Lovely tahun 2008 lalu. Nama Syahrini terus menanjak setelah berduet dengan Anang Hermansyah di akhir tahun 2009 dan membawakan lagu bertajuk Jangan Memilih Aku.

Kecintaan Syahrini pada dunia musik juga membuatnya terinspirasi dari penyanyi perempuan Indonesia yang hits di tahun 90-an, Nike Ardilla. Hal inilah yang membuat pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani menyanyikan kembali hits Nike Ardilla yang bertajuk Sandiwara Cinta.

Dilansir dari akun YouTube label yang menaungi Syahrini, ide untuk menyanyikan kembali hits Nike Ardilla tercetus saat Syahrini berjumpa dengan Deddy Dorres yang secara spontan mengiringi Syahrini menyanyikan Sandiwara Cinta dengan piano. Setelah melakukan ziarah ke makam Nike Ardilla, Syahrini memulai proses recording.

Aransemen lagu Sandiwara Cinta dipercayakan kepada Sumantri Limin yang dikenal kerap bekerjasama dengan Syahrini di lagu-lagu sebelumnya. Tak hanya itu, Irvan Natadiningrat didaulat sebagai vocal director untuk memberikan warna berbeda dari lagu Sandiwara Cinta versi Nike Ardilla.

Syahrinimemiliki kesungguhan hati untuk menyuguhkan sesuatu yang terbaik untuk penggemar setia Nike Ardilla dan penikmat musik Indonesia. Hal tersebut yang menjadi alasan utama Syahrinni untuk menyanyikan kembali lagu Sandiwara Cinta.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!