Ini Cara Baby Gempi Lepas Kangen Saat Ditinggal Ayah Kerja

redaksi.co.id - Ini Cara Baby Gempi Lepas Kangen Saat Ditinggal Ayah Kerja KAPANLAGI.COM - Usia Gempita Noura Marten atau akrab disapa Baby Gempi telah menginjak angka...

45 0

redaksi.co.id – Ini Cara Baby Gempi Lepas Kangen Saat Ditinggal Ayah Kerja

KAPANLAGI.COM – Usia Gempita Noura Marten atau akrab disapa Baby Gempi telah menginjak angka sembilan bulan. Diakui oleh Gisel, putri mungilnya itu mulai melakukan beberapa progres perkembangan sesuai umurnya. Gempi yang lahir pada tanggal 16 Januari 2015 lalu mulai aktif belajar jalan.

” Dia mulai jalan merembet-rembet, udah bisa kalau disuruh noleh pas dipanggil namanya. Cuma kadang dia nakal nggak mau noleh. Anaknya juga cerewet banget,” kata Gisel saat ditemui di Grand Indonesia, Rabu (4/11).

Mengingat Gading sangat sibuk bekerja, aktor tersebut terpaksa banyak meninggalkan anaknya hanya berdua dengan sang ibu. Lucunya, Gempi mempunyai cara usil untuk melepas kangen pada ayahnya.

” Kadang-kadang pas Gading pulang kerja dia bangun terus nggak mau tidur. Gading diajakin main. Namanya juga kangen,” cerita jebolan ajang Indonesian Idol ini seraya tertawa.

Meski sibuk mengurus anak, Gisel tak melupakan kegiatan untuk refreshing. Maka ia pun pergi ke salon dan menitipkan Gempi pada orangtuanya.

” Me time banyakan di salon. Kebetulan ada mama, jadi aku bisa nitip bentar,” tutupnya.

(kpl/abs/sjw)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!