Isyana Sarasvati Jadikan Medsos Ajang PDKT dengan Isyanation

redaksi.co.id - Isyana Sarasvati Jadikan Medsos Ajang PDKT dengan Isyanation Perkembangan teknologi yang kian pesat dimanfaatkan betul oleh Isyana Sarasvatiuntuk menunjang karirnya di industri musik. Tidak...

12 0

redaksi.co.id – Isyana Sarasvati Jadikan Medsos Ajang PDKT dengan Isyanation

Perkembangan teknologi yang kian pesat dimanfaatkan betul oleh Isyana Sarasvatiuntuk menunjang karirnya di industri musik. Tidak heran jika Isyana menjadikan ponsel sebagai bawaan wajib di setiap menjalani kegiatan. Apalagi dia termasuk pribadi yang aktif menggunakan media sosial.

Dewasa ini siapa sih yang tidak mengenal Isyana Sarasvati. Namanya semakin melejit seiring kesuksesannya membawakan lagu Tetap Dalam Jiwa. Kini, Isyana pun menjadi sosok yang digandrungi pecinta musik Indonesia. Saking tenarnya, sampai-sampai dia didapuk sebuah brand aplikasi ternama untuk menjadi sebuah stiker.

“Aku paling sering bawa handphone. Aktif untuk kepentingan promo. Misalnya share lagi maggung. Lagi ada acara dimana. Aku berhubungan dengan fans kan enggak tiap. saat. Dengan sosmed aku bisa berkomuniksi dengan mereka. Semua akun aku pegang sendiri biar orang-orang bisa lihat Isyana orangnya seperti apa,” ungkap Isyana Sarasvati di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Bukan hanya sekedar berbagi info tentang kegiatannya, terkadang Isyana menggelar sesi tanya jawab dengan para fans-nya.”Senang banget banyak yang respon. Aku juga suka buka sesi Q&A. Kalau lagi iseng ngapain yaudah buka sesi tanya jawab. Banyak (fans) yang tanya,” jelasnya.

Aktif memanfaatkan media sosial untuk ajang promosi tidak membuat Isyana takut ‘dihantui’ para hatters. Terlebih ia termasuk

pribadi yang cuek akan kehadiran mereka. Justru menurut Isyana, sikap tidak senang adalah hal yang wajar terjadi di dunia ini.

“Hatters enggak seram karena aku tipe anak yang enggak peduli. Hatters yang enggak suka sama kita sangat normal di dunia. Ya sudah jadi konsekuensi juga,” kata Isyana Sarasvati.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!