Andi Soraya Dikabarkan Dekat dengan Cabup Pangkep

redaksi.co.id - Andi Soraya Dikabarkan Dekat dengan Cabup Pangkep JAKARTA -Artis berdarah Bugis, Andi Soraya kini menyandang lagi status janda setelah bercerai dengan suami keduanya, Rudi...

36 0

redaksi.co.id – Andi Soraya Dikabarkan Dekat dengan Cabup Pangkep

JAKARTA –Artis berdarah Bugis, Andi Soraya kini menyandang lagi status janda setelah bercerai dengan suami keduanya, Rudi Sutopo, Oktober 2015 lalu.

Namun, baru sekitar seminggu usai resmi menjadi janda, wanita yang kali pertama menikahi Ahmad Kurnia Wibawa itu, dikabarkan dekat lagi seorang pria.

Kabarnya sebagaimana ditayangkan pada sebuah infotainment, Andi Soraya merahasiakan siapa pria itu dan setelah masa iddah selesai, dia akan menjadikan suaminya.

Masa iddah adalah adalah sebuah masa di mana seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau karena dicerai ketika suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain.

Kendati Andi Soraya merahasikan, namun pada akunnya pada Instagram, ter-posting foto dirinya bersama pria yang dikabarkan bernama Andi Ali Gaffar Patappe.

Begitu pula sebaliknya. Mereka saling posting foto pada akunnya. Andi Ali Gaffar adalah calon Wakil Bupati Pangkep, Sulawesi Selatan yang berpasangan dengan Sangkala Taepe. Dia juga merupakan putra mantan Bupati Pangkep, Gaffar Patappe.

Hingga berita ini dimuat, Tribun-timur.com (tribunnews.com) belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari Andi Soraya dan Andi Ali Gaffar.

]]>

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!