MU, City, dan Chelsea Saling Sikut Demi Guardiola

redaksi.co.id - MU, City, dan Chelsea Saling Sikut Demi Guardiola Reputasi sebagai pelatih kelas dunia dengan CV mentereng membuat Josep Guardiola banyak diincar oleh klub-klub top...

9 0

redaksi.co.id – MU, City, dan Chelsea Saling Sikut Demi Guardiola

Reputasi sebagai pelatih kelas dunia dengan CV mentereng membuat Josep Guardiola banyak diincar oleh klub-klub top Eropa, beberapa bulan menjelang habisnya kontrak bos Bayern Munchen pada musim panas 2016 mendatang.Guardiola sendiri belum menentukan sikap soal situasinya saat ini. Eks bos Barcelona sempat mengatakan ia hanya ingin fokus membawa Bayern berprestasi di kompetisi domestik dan Eropa, meski ada banyak klub yang dikabarkan sudah mengantre untuk merasakan sentuhan tangan dinginnya.Namun demikian, diyakini pelatih yang pernah bermain untuk Brescia itu akan memilih Premier League sebagai destinasi berikutnya, jika ia memang akan pergi dari Jerman.

The Sun belum lama ini mengabarkan bahwa tiga klub top negeri Ratu Elizabeth; Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, siap saling sikut demi mendapatkan Guardiola.United harus bersiap mencari nahkoda baru, karena Louis van Gaal sempat menyatakan sudah ingin pensiun begitu kontraknya habis. Sementara City kabarnya takkan ragu melepas Manuel Pellegrini jika sang bos kembali gagal memberikan trofi musim ini.Setali tiga uang dengan kondisi Jose Mourinho di Chelsea, yang terus ada di bawah ancaman pemecatan karena klub tak kunjung beranjak dari papan bawah klasemen.Sejak memulai karirnya sebagai manajer di tahun 2007, pria berusia 44 tahun telah mengoleksi dua gelar Liga Champions, dan lima gelar liga bersama Barcelona dan Bayern. (sun/rer)

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!