Curhat Marquez Jelang GP Valencia

redaksi.co.id - Curhat Marquez Jelang GP Valencia Pembalap Repsol HondaMarc Marquez mengakui bahwa kejadian dalam sepekan terakhir ini salah satu hal yang paling sulit dalam hidupnya....

23 0

redaksi.co.id – Curhat Marquez Jelang GP Valencia

Pembalap Repsol HondaMarc Marquez mengakui bahwa kejadian dalam sepekan terakhir ini salah satu hal yang paling sulit dalam hidupnya. Marquez menunjuk soal peristiwa kontroversial dengan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, beberapa waktu lalu.

“Jujur, itu menjadi salah satu minggu paling sulit dalam hidup saya. Setelah Malaysia, aku mencoba untuk melupakan dan berkonsentrasi seratus persen untuk balapan terakhir musim ini, tapi itu tidak mungkin, “katanya kepada wartawan, Jumat (6/11/2015).

Pada bagian lain, Marquez membantah bahwa ia berusaha mempengaruhi pertempuran Rossi dan Lorenzo dalam perburuan gelar juara MotoGP musim ini. Saat ini Rossi unggul tujuh poin dari pesaing beratnya Lorenzo.

Marquez dengan tegas menyatakan bahwa yang ia ingin lakukan adalah menyelesaikan musim ini dengan sukses.

“Saya menyesal bahwa saya tidak menyelesaikan lomba untuk tim dan target saya,” kata pembalap asal Spanyol itu.

Menghadapi balapan di Valencia, Minggu 8 November 2015 mendatang, juara dunia dua kali ini menyatakan bahwa ia akan terus berjuang untuk mencapai posisi apa pun.

“Mentalitas saya dan roh saya untuk balap akan tetap sama, tidak ada perubahan. Jika perlu untuk melawan Jorge, saya akan melawan Jorge dan jika saya harus melawan Valentino, saya akan melawan Valentino,” katanya.

“Kita akan lihat apakah saya akan berjuang untuk tempat pertama, kedua, ketiga atau keempat, tetapi pada akhirnya saya selalu mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk tim saya dan untuk saya,” pungkasnya.(Ian/Rco)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!