Film Dokumenter Ronaldo Segera Dirilis

redaksi.co.id - Film Dokumenter Ronaldo Segera Dirilis MADEIRA Para penggemar Cristiano Ronaldo bisa mengobati penantian untuk menyaksikan film dokumenter sang pujaan. Sebab, film berdurasi 92 menit...

28 0

redaksi.co.id – Film Dokumenter Ronaldo Segera Dirilis

MADEIRA Para penggemar Cristiano Ronaldo bisa mengobati penantian untuk menyaksikan film dokumenter sang pujaan. Sebab, film berdurasi 92 menit itu menurut rencana akan dirilis pada 9 November.

Film itu merupakan garapan Asif Kapadia. Sedangkan peran sutradara diberikan pada Anthony Wonke. Film tersebut akan menyajikan banyak sisi humanis CR7, julukan Ronaldo.

Salah satunya ialah kelahiran Ronaldo yang sebenarnya tak diharapkan sang ibu Maria Dolors dos Santos. Dia mengaku sempat ingin menggugurkan janin megabintang Real Madrid itu.

Saya ingin aborsi anak ini. Tapi, Tuhan berbicara kepada saya agar membiarkan anak ini lahir. Ronaldo adalah anak yang tak diinginkan pada awalnya. Namun, sekarang dialah pemberi kebahagiaan buat keluarga kami, ucap Dolores dengan mata berkaca-kaca seperti dilansir Daily Mail, Kamis (5/11).

Dalam film ini, Wonke dan Kapadia memperlihatkan keintiman Ronaldo dengan sang anak Ronaldo Jr yang berusia lima tahun. Ronaldo suka memangku anaknya sambil membicarakan sepak bola.

Selain itu, ada juga mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi. Seluruh dunia seolah selalu membandingkannya dengan Messi. Apa yang didapat Messi harus juga didapat Ronaldo. Pun sebaliknya. (dra/jos/)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!